Apple Siap Luncurkan Ipad Mini

Para maniak tablet iPad perlu siap-siap untuk menyambut kedatangan keluarga baru Apple. Situs gadget AllthingsD menulis bahwa iPad Mini, tablet teranyar ini, akan meluncur pada Oktober 2012.

Peluncuran iPad Mini ternyata tak lama dari keluarnya seri terbaru ponsel besutan Apple, new iPhone. Ada kabar yang menyebutkan bahwa dua gadget ini akan muncul bebarengan pada 12 September 2012. Tapi rumor itu kemudian menghilang dengan sendirinya.



Kabar yang menguat justru iPhone muncul dahulu yang diikuti oleh iPad mini. Berita ini tentu membuat para penggila Apple harus siap mengantri di depan toko selama dua bulan (September-Oktober).

Namun, dari pihak Apple tak ada komentar resmi tentang tanggal peluncuran produk mereka. Ketika dikonfirmasi reporter dari situs gadgetAllthingsD, John Paczkowski, Apple tak menjawab. Begitu pula pertanyaan serupa yang dilontarkan situs news.cnet.com, belum mendapat respons dari Apple.

Saat ini untuk seri tablet, Apple sudah mengeluarkan iPad, iPad 2, dan New iPad. Lalu dari sisi telepon seluler, iPhone 3Gs, iPhone 4, dan iPhone 4S.

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Download

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting